Kamis, 17 September 2015

sekelumit pemilik blog

Nama saya Eko Apriliyanto. Saya lahir pada tanggal 09 april 2001 di Indramayu. Hobi saya bermain sepak bola. Saya anak pertama dari 3 besaudara. Sekarang saya tinggal di  langgen kulon. Saya sekarang bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan. Ayah saya bekerja sebagai petani dan ibu saya bekerja sebagai Ibu rumah tangga, Saya mempunyai adik 2 yang pertama bernama Afika Putri Apriliani yang sekarang berumur 3tahun, dan adik saya yang kedua bernama Talita Asyifa Zahra.

Mengenai perjalanan hidup saya dijalni dengan senang dan bahagia karena saya mempunyai teman dan keluarga yang baik. Cita-cita saya ingin menjadi pengusaha yang sukses dan ingin memberangkatkan orang tua ke tanah suci. Bagiku keluarga adalah harta yang sangat berharga dalam kehidupanku.
Teman adalah seorang yang dapat meghibur ketika kita sedih dan juga bisa menjadi penyemangat hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

album biruku © 2008 Template by:
SkinCorner